SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Acara Launching JIHAD Meriah, Panitia Ucap Syukur Terima Kasih

Terbit 8 Maret 2021 | Oleh : admin | Kategori : Berita
Acara Launching JIHAD Meriah, Panitia Ucap Syukur Terima Kasih

Almuhajirin.info, Kunciran Indah- Di balik kesuksesan sebuah acara pasti ada tim panitia yang berjibaku jungkir balik untuk mempersiapkannya. Begitu juga acara peluncuran JIHAD (Ngaji Ahad) dan peringatan isra’ mi’raj pada Ahad (07/03) yang dicanangkan oleh Seksi Pendidikan dan Dakwah DKM Masjid Jami’ Al-Muhajirin.

Bekerjasama dengan Seksi PHBI (Peringatan Hari Besar Islam) dan semua seksi di DKM, Bapak Faisal, SH selaku ketua panitia menegaskan bahwa berlangsungnya acara launching JIHAD sekaligus peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW adalah berkat ridho Allah SWT dan juga kerja keras seluruh tim.

“Alhamdulillah saya pribadi dan atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait dan memberikan sumbangsih dalam acara launching JIHAD sekaligus peringatan Isra’ Mi’raj ini. Semoga semuanya diganjar pahala berlipat oleh Allah SWT. Saya jung meminta maaf atas segala salah khilaf” ucap lelaki muda asal NTB yang akrab disapa Bib Faisal ini kepada redaksi (08/03).

Bib Faisal juga berharap supaya semua kegiatan yang dicanangkan oleh DKM dapat disupport dan sukses untuk kedepannya.

Redaksi

SebelumnyaSofyan Rosyada ; Kembali ke Masjid Kunci Utama Kejayaan SesudahnyaBank Syariah Indonesia Kunjungi Kantor DKM Al-Muhajirin

Berita Lainnya

0 Komentar