SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Almuhajirin Berduka, H.Memet Seksi Perlengkapan Berpulang

Terbit 2 September 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Almuhajirin Berduka, H.Memet Seksi Perlengkapan Berpulang

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Kabar duka menyelimuti jama’ah masjid jami’ al-Muhajirin. Kamis tepat pukul 10.10 WIB (02/09) H. Mu’min atau yang akrab disapa dengan sebutan Haji Memet berpulang kembali ke haribaan Allah SWT.

Kabar duka ini disampaikan oleh keluarga almarhum secara online kepada pengurus DKM beberapa saat setelah almarhum menghembuskan nafas terakhir.

Semasa hidup, Haji Memet mengemban amanah sebagai seksi perlengkapan dan umum. Almarhum terkenal ringan tangan dan cekatan dalam segala hal sehingga pengurus masjid dan jama’ah pada umumnya senang bergaul dengan almarhum.

“InsyaAllah almarhum husnul khotimah. Selama bergaul di DKM, almarhum senang membantu dan murah senyum. InsyaAllah insyaAllah” ucap Ustadz Kamal, Ketua DKM, kepada redaksi di kantor sekretariat selepas dzuhur.

Hingga berita ini diturunkan, almarhum masih berada di rumah sakit dan sedang dalam proses pengurusan administrasi.

Redaksi

SebelumnyaDKM Ajak Jama’ah Kembali Aktif Ikuti Kajian dengan Protokol Kesehatan SesudahnyaBersiap Peringati Maulid, Remaja Masjid Mulai Latihan Marawis

Berita Lainnya

0 Komentar