SEKILAS INFO
  • 4 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 11 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Almuhajirin Berduka, Mantan Ketua DKM Berpulang ke Rahmatullah.

Terbit 8 Oktober 2022 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Almuhajirin Berduka, Mantan Ketua DKM Berpulang ke Rahmatullah.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Berita duka datang dari mantan Ketua DKM Almuhajirin, H. Asmar Sarbini. Tepat pukul 17.30 WIB, kabar duka tersebut diterima DKM dari salah satu keluarga almarhum.

Lelaki yang pernah satu periode menjabat sebagai Ketua DKM Almuhajirin ini memang sebelumnya sudah sakit dan beberapa kali dirawat di sebuah rumah sakit swasta di Kota Tangerang.

“Haji Asmar orangnya baik. InsyaAllah beliau husnul khotimah” ucap Ketua DKM, Tian Kamaludin, singkat kepada redaksi di kediaman almarhum (08/10).

Menurut info yang didapat dari keluarga, almarhum akan dimakamkan pada Ahad (09/10) setelah shalat Subuh.

Redaksi.

SebelumnyaDKKT dan Sekel Kunciran Indah Turut Jadi Juri Lomba Hadroh. SesudahnyaSesaat Sebelum Tak Sadarkan Diri, H. Asmar Minta Diantar ke Masjid.

Berita Lainnya

0 Komentar