SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Anak-anak dari Beberapa Masjid dan TPA Antusias Ikuti Lomba di Almuhajirin.

Terbit 8 Oktober 2022 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Anak-anak dari Beberapa Masjid dan TPA Antusias Ikuti Lomba di Almuhajirin.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Menginjak hari yang kedua dari rentetan acara Festival Maulid di masjid Almuhajirin Kunciran Indah, panitia menggelar beberapa lomba yang dikhususkan untuk anak setingkat TK hingga SD.

Diantara lomba yang digelar adalah lomba hafalan surat pendek, adzan dan iqomat. Kesemua jenis lomba ini diikuti peserta dari beberapa masjid dan TPA sekitaran Almuhajirin.

Para peserta nampak antusias. Sesekali terlihat ada yang masih muroja’ah (mengulang hafalan) sambil menunggu giliran untuk tampil di depan para juri.

Acara lomba dimulai tepat pada pukul 07.30 WIB (08/10) dan berakhir sejam sebelum shalat Dzuhur. Menurut jadwal yang dipublikasikan oleh panitia, setelah lomba anak-anak, siang ini ada lomba Hadroh.

Redaksi

SebelumnyaSelesai Pembukaan Festival, Panitia Segera Siapkan Panggung Lomba Hadroh. SesudahnyaDKKT dan Sekel Kunciran Indah Turut Jadi Juri Lomba Hadroh.

Berita Lainnya

0 Komentar