SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Awali Khidmat, DKM Al-Muhajirin Buka Layanan Konseling Bebas Riba

Terbit 23 Januari 2021 | Oleh : admin | Kategori : Berita
Awali Khidmat, DKM Al-Muhajirin Buka Layanan Konseling Bebas Riba

Almuhajirin.info, Tangerang- Beberapa hari paska penunjukan ketua DKM baru, Masjid Jami’ Al-Muhajirin membuka layanan konseling bebas riba bagi jama’ah yang berada di komplek masjid maupun yang tidak menjadi jama’ah.

Hal ini diungkapkan Ustadz Kamal, sapaan akrab Tian Kamaludin selaku Ketua DKM Masjid Jami’ Al-Muhajirin, sebagai sebuah usaha untuk menghilangkan riba di kalangan masyarakat sekitar masjid pada khususnya dan keseluruhan kaum muslimin pada umumnya.

“Alhamdulillah atas izin Allah SWT DKM Al-Muhajirin akan mulai membuka layanan konseling bebas riba. Bagi yang sudah taubat tapi masih terkendala dengan KPR, leasing atau pinjaman lainnya insyaAllah bisa kami bantu untuk menyelesaikannya” tutur Kamal (20/01) di masjid Al-Muhajirin.

Bagi yang ingin mendaftar konseling bisa langsung ke masjid atau bisa buka laman resmi masji di https://almuhajirin.info atau hubungi kontak DKM di media sosial (Instagram & Facebook) dengan ID @almuhajirin.info

 

Redaksi

SebelumnyaAmanah Baru Ketua dan Pembina DKM Masjid Jami’ Almuhajirin SesudahnyaWarga Keluhkan Tidak Mendengar Adzan, DKM Benahi Sound System

Berita Lainnya

0 Komentar