SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Backdrop dan Tekhnis Persiapan Ied Fitri Sudah Rampung H-2 Lebaran

Terbit 11 Mei 2021 | Oleh : admin | Kategori : Berita
Backdrop dan Tekhnis Persiapan Ied Fitri Sudah Rampung H-2 Lebaran

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – DKM Masjid Jami’ Al-Muhajirin Seksi Dekorasi Publikasi dan Seksi Perlengkapan & Umum telah merampungkan persiapan tekhnis untuk pelaksanaan shalat ied fitri 1442 H di masjid jami’ al-Muhajirin.

Diantara persiapan tersebut adalah pemasangan backdrop inti yang dipajang di depan lokasi pelaksanaan shalat ied fitri.

“Alhamdulillah atas kerjasama dari semua pihak, bacdrop dan persiapan lain untuk ied fitri telah selesai. Terima kasih kepada semua yang terlibat ; seksi dekorasi publikasi, seksi perlengkapan & umum serta Mas Arie dan Bang Evan” ucap Suyanto selaku Ketua Seksi Dekorasi dan Publikasi (11/05) selepas shalat ashar di masjid.

Selain itu, Suyanto juga menuturkan bahwa persiapan ini tidak terpengaruh oleh sidang isbat. Menurutnya yang terpenting persiapan sudah selesai.

Redaksi

SebelumnyaResmi, Panitia Zakat DKM Masjid Jami’ Al-Muhajirin Tutup Penerimaan ZIS SesudahnyaPanitia ZIS & WAF Tuntaskan Penyaluran Zakat di Malam Takbiran

Berita Lainnya

0 Komentar