SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Baliho dan Spanduk Sudah Terpasang Sambut Festival Maulid 1444 H.

Terbit 3 Oktober 2022 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Baliho dan Spanduk Sudah Terpasang Sambut Festival Maulid 1444 H.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Hari pelaksanaan fetival maulid yang diadakan oleh DKM Almuhajirin terhitung sudah di depan mata, para panitia nampak bersiap untuk pembukaan acara, diantaranya dengan dipasangnya spanduk dan baliho di sekitaran masjid Almuhajirin.

Ahad (02/10) tepat setelah acara MOLING (Teromol Keliling), terpantau para panitia bergegas untuk memasang baliho dan spanduk. Ada yang memasang tali baliho dan ada juga yang menyiapkan tiang serta peralatan pendukung lainnya.

Endang Salehuddin selaku Ketua Panitia terlihat terjun langsung dan membaur bersama pengurus lainnya dalam pemasangan tersebut.

Redaksi

SebelumnyaGagas Forum Silaturahim, Pak Lurah Undang DKM Seluruh Kelurahan. SesudahnyaMenjaga Sinergitas antar Instansi, Panitia Festival Silaturahim ke Azzamir.

Berita Lainnya

0 Komentar