SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Bang Zul Kepada Jama’ah Al-Muhajirin ; Saya Bantu Semaksimal Mungkin

Terbit 11 Februari 2021 | Oleh : admin | Kategori : Berita
Bang Zul Kepada Jama’ah Al-Muhajirin ; Saya Bantu Semaksimal Mungkin

Almuhajirin.info, Tangerang- Sinergitas mutualisme sangatlah diperlukan dalam sebuah perjalanan organisasi maupun pergerakan. Hal ini seperti yang dilakukan oleh DKM masjid jami’ al-muhajirin dengan anggota dewan komisi VII H.Zulfikar, SH dari fraksi Demokrat.

Politisi muda yang akrab disapa Bang Zul ini duduk bareng dengan DKM serta tokoh masyarakat RW.06 Kunciran indah pada Ahad malam (7/02) dalam acara sosialisasi empat pilar MPR RI di balai warga RW.06.

Tidak seperti kebanyakan wakil rakyat lainnya, Bang Zul mau turun ke masyarakat dan mendengarkan satu persatu aspirasi rakyat. Hal ini dijadikan olehnya sebagai salah satu sarana mewadahi suara rakyat.

Laksana gayung bersambut, Ketua DKM, Ustadz Kamal, menekankan pentingnya sinergitas antara rakyat dan wakil rakyat demi terwujudnya masyarakat yang mapan sejahtera.

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Kamal juga menyampaikan terima kasih karena Bang Zul sudah membantu mewujudkan aspirasi rakyat terkhusus jama’ah masjid al-muhajirin berupa pengadaan sumur air bersih layak minum di masjid.

Dengan senyumnya yang khas, Bang Zul menanggapi “InsyaAllah saya akan bantu semaksimal mungkin seluruh rakyat, terkhusus di lingkungan masjid al-muhajirin ini” .

Redaksi

SebelumnyaGuna Menunjang Kinerja, DKM Bersihkan dan Rapikan Kantor SesudahnyaLantik Pengurus Harian, Dewan Syuro ; Tunaikanlah Tugas dengan Amanah

Berita Lainnya

0 Komentar