SEKILAS INFO
  • 4 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 11 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Bersama Jama’ah, Pengurus DKM Jenguk Imam Masjid yang Sedang Sakit.

Terbit 11 Februari 2022 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Bersama Jama’ah, Pengurus DKM Jenguk Imam Masjid yang Sedang Sakit.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Sakit dan sehat adalah pemberian dari Allah SWT. Ketika kita diberikan kesehatan maka hendaknya kita jaga dan manfaatkan dengan baik untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Begitu juga ketika kita sakit, maka sebaiknya berhusnudzon dan meminta kesembuhan kepada Allah SWT.

Adalah Ustadz Sanwani, Imam tetap masjid jami’ almuhajirin sebelum Ustadz Reza (imam sekarang). Saat ini sedang diberi ujian oleh Allah SWT berupa sakit yang menjadikannya sedikit kesusahan untuk beraktifitas seperti biasanya.

Beberapa hari yang lalu para jama’ah masjid jami’ almuhajirin bersama dengan pengurus DKM dan Dewan Syuro mendatangi rumah Ustadz Sanwani untuk menjenguk dan mendo’akan serta memberi semangat kepadanya.

“Ahad kemarin tepat setelah shalat isya’ kami (DKM) bersama jama’ah yang lain dan Dewan Syuro bertolak ke kediaman Ustadz Sanwani. Alhamdulillah beliau masih hafal satu persatu dengan baik nama-nama kami. Semoga lekas sembuh untuk beliau” ujar Sekretaris DKM, Andi Maulana, kepada redaksi (11/02).

Kunjungan ke kediaman Ustadz Sanwani diisi dengan sambutan penyemangat dan juga do’a dari para jama’ah.

Redaksi

SebelumnyaMasjlis Ta’lim Terima Waqaf Kursi dari Jama’ah Pengajian. SesudahnyaMoling Terus Berjalan, DKM Ucapkan Terima Kasih Kepada Jama’ah.

Berita Lainnya

0 Komentar