SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Bersama Ketua RW, DKM Al-Muhajirin Adakan Do’a Refleksi Kemerdekaan

Terbit 18 Agustus 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Bersama Ketua RW, DKM Al-Muhajirin Adakan Do’a Refleksi Kemerdekaan

Almuhajirin.info, Kunciran Indah- Tepat pad hari Senin (16/08) malam 17 Agutus 2021, DKM Al-Muhajirin bekerjasama dengan RW.06 Kunciran Indah mengadakan do’a bersama refleksi kemerdekaan RI yang ke-76.

Bertempat di masjid jami’ al-Muhajirin, acara ini diikuti oleh pengurus DKM, Pengurus RW.06, para sesepuh dan tokoh masyarakat.

Acara dimulai dengan pembukaan, sambutan dari DKM yang diwakili oleh Ustadz Reza Alhafidz, disusul selanjutnya sambutan dan harapan dari Ketua RW.06, Sri Budianto, SE.

“Kemerdekaan merupakan sebuah ni’mat yang tak terkira dari Allah SWT. Kita harus bersyukur kepada Allah SWT dan juga jangan sampai melupakan jasa para syuhada’ pejuang kemerdekaan. Mari kita do’akan mereka dan kita isi kemerdekaan ini dengan meningkatkan iman serta taqwa kita kepada Allah SWT” ujar Ustadz Reza mewakili DKM pada sambutannya.

Setelah sambutan dan do’a selesai, acara ditutup dengan do’a bersama dan ramah tamah.

Redaksi

SebelumnyaSambut Tahun Baru Hijriyah dengan Penyemprotan Disinfektan SesudahnyaDKM Ajak Jama’ah Kembali Aktif Ikuti Kajian dengan Protokol Kesehatan

Berita Lainnya

0 Komentar