SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

BIMAS KEMENAG Kota Tangerang Beri Dukungan DKM Al-Muhajirin

Terbit 5 Maret 2021 | Oleh : admin | Kategori : Berita
BIMAS KEMENAG Kota Tangerang Beri Dukungan DKM Al-Muhajirin

Almuhajirin.info, Tangerang- Selasa (03/03) DKM Al-Muhajirin berkunjung ke BIMAS KEMENAG Kota Tangerang. Selain Ketua DKM, turut dalam rombongan adalah Sekretaris, Andi Maulana dan perwakilan dari Dewan Syuro, H. Asmar.

Disambut langsung oleh petugas dari BIMAS, Bapak Fajri, kunjungan kali ini bertujuan untuk silaturahim dan meminta legalitas atau pengesahan susunan kepengurusan. Selain itu, DKM juga meminta arahan dan panduan dalam memakmurkan masjid.

“Bagus…Sambutan dari KEMENAG bagus dan alhamdulillah kita disupport oleh KEMENAG dan dipandu untuk langkah-langkah selanjutnya dalam ngurusi masjid” ujar H. Asmar kepada redaksi.

Bapak Fajri menyatakan kesiapannya untuk membantu mengurusi legalitas masjid dan juga akan menginfokan jika ada update terbaru terkait dengan kemaslahatan ummat di masjid.

Redaksi

SebelumnyaSilaturahim ke MUI, Pengurus DKM Mendapat Wejangan SesudahnyaPemuda Beriman Indikasi Kesuksesan Masa Depan Ummat

Berita Lainnya

0 Komentar