SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Covid Meningkat, Ketua DKM ; Tetap Waspada dan Jangan Panik.

Terbit 4 Juli 2021 | Oleh : admin | Kategori : Berita
Covid Meningkat, Ketua DKM ; Tetap Waspada dan Jangan Panik.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah- Menurut informasi dari Pemerintah Kota Tangerang via portal resmi informasi covid didapati bahwa Kecamatan Pinang berada di zona merah dan hal ini masih belum berubah hingga berita ini diturunkan.

Menanggapi hal ini, Ketua DKM, Ustadz Tian Kamaludin mengajak jama’ah dan masyarakat Kunciran Indah untuk tetap waspada namun tidak perlu sampai panik.

“Waspada dan berhati-hati adalah sebuah keharusan pada saat ini namun jangan sampai kita panik dengan ketakutan yang berlebih, karena hal itu bisa meurunkan imunitas tubuh sehingga mudah sakit” ujar Ustadz Kamal kepada redaksi (04/07) di kantor DKM.

Ustadz Kamal juga mendo’akan seluruh jama’ah supaya selalu diberi kesehatan dan kekuatan dari Allah SWT sehingga bisa beraktifitas dan beribadah seperti biasa.

Redaksi

SebelumnyaDKM dan Jama’ah Gotong Royong Bersihkan Gudang Masjid SesudahnyaTerkait Shalat Ied Adha, Pengurus DKM ; InsyaAllah Tetap Dilaksanakan

Berita Lainnya

0 Komentar