SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Demi Menjaga Kepemilikan, Kini Pemakaman Diberi Label.

Terbit 25 Januari 2023 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Demi Menjaga Kepemilikan, Kini Pemakaman Diberi Label.

Almuhajirin.info, Kunciran – Setelah dilakukan penataan dan perapihan oleh DKM, kini lahan pemakaman yang dikelola oleh DKM Almuhajirin diberi kelengkapan berupa plat besi atau label yang bertuliskan kode untuk kepemilikan.

Rabu (25/01) Pengurus DKM Seksi Pemakaman dan Pengurusan Jenazah bekerjabakti untuk mempersiapkan plat besi guna penomoran pada setiap kavling tanah makam.

Sembari mengecat plat yang sudah siap, Indra Malako dan Nasir menyampaikan bahwa plat tersebut sengaja dipasangkan supaya tidak terjadi tertukarnya kavling ataupun pemilik yang tidak tahu letak kavlingnya.

Redaksi.

SebelumnyaProses Perapihan Lahan Pemakaman Almuhajirin Sudah Mendekati Final. SesudahnyaTinggal Hitungan Hari Jelang Ramadhan, DKM Lakukan Pengecatan.

Berita Lainnya

0 Komentar