SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

DKKT dan Sekel Kunciran Indah Turut Jadi Juri Lomba Hadroh.

Terbit 8 Oktober 2022 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
DKKT dan Sekel Kunciran Indah Turut Jadi Juri Lomba Hadroh.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Lomba Hadroh dalam Festival Maulid di Almuhajirin sudah dimulai sejak Sabtu (08/10) pagi dengan peserta dari berbagai grup hadroh di Kelurahan Kunciran Indah dan sekitarnya.

Dewan Kesenian Kota Tangerang (DKKT) didaulat menjadi salah satu juri dalam lomba hadroh. Tidak tanggung-tanggung, juri dari DKKT didampingi juga oleh juri dari Kelurahan Kunciran Indah yang diwakili langsung oleh Sekretaris Lurah.

“Sampai malam ini lomba terpantau ramai, peserta nampak kompak dan gembira” ujar Bib Faisal, panitia lomba, saat dihubungi si sela-sela lomba.

Menurut jadwal, lomba hadroh akan berakhir pada Ahad malam (09/10) dan pemenang akan diumumkan dalam acara puncak Festival Maulid di tanggal 15 pekan depan.

Redaksi

SebelumnyaAnak-anak dari Beberapa Masjid dan TPA Antusias Ikuti Lomba di Almuhajirin. SesudahnyaAlmuhajirin Berduka, Mantan Ketua DKM Berpulang ke Rahmatullah.

Berita Lainnya

0 Komentar