SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

DKM Adakan Rapat Kerja Rumuskan Perkhidmatan

Terbit 21 Februari 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
DKM Adakan Rapat Kerja Rumuskan Perkhidmatan

Almuahajirin.info, Tangerang- Sabtu (20/02) DKM Masjid Jami’ Al-Muhajirin menggelar acara rapat kerja untuk memulai masa perkhidmatan periode 2021-2026.

Bertempat di aula masjid jami’ al-muhajirin, acara rapat kerja ini diikuti oleh seluruh pengurus baru yang sudah disahkan sebelumnya oleh Dewan Syuro.

Dalam kesempatan ini, Ketua DKM, Ustadz Kamal memimpin langsung dan membagi peserta menjadi dua komisi dengan pembahasan masing-masing sesuai dengan seksinya.

“Bismillah…Kita memulai khidmat di DKM ini dengan merumuskan program kerja yang insyaAllah maslahah untuk semuanya” ujar Ustadz Kamal kepada redaksi.

Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB ini ditutup tepat pukul 21.30 WIB atau sejam setengah, sesuai dengan perencanaan.

Redaksi

SebelumnyaLantik Pengurus Harian, Dewan Syuro ; Tunaikanlah Tugas dengan Amanah SesudahnyaJumpa Pengurus RW.06, DKM Bahas Sinergi Mutualisme

Berita Lainnya

0 Komentar