SEKILAS INFO
  • 4 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 11 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

DKM Ajak Jama’ah Kembali Aktif Ikuti Kajian dengan Protokol Kesehatan

Terbit 31 Agustus 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
DKM Ajak Jama’ah Kembali Aktif Ikuti Kajian dengan Protokol Kesehatan

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Alhamdulillah untuk saat ini wilayah Kecamatan Pinang, Tangerang sudah keluar dari zona merah sehingga aktifitas umum sudah mulai agak longgar. Hal ini ditanggapi positif oleh pengurus DKM Almuhajirin dengan menghidupkan kembali kajian rutin.

Bib Faisal selaku pengurus seksi Pendidikan dan Dakwah DKM Almuhajirin mengajak seluruh jama’ah di wilayah masjid untuk kembali mengikuti kajian.

“Alhamdulillah alhamdulillah… Wilayah kita sudah lepas dari zona merah. Allah SWT telah memberikan kesempatan kepada kita untuk kembali meramaikan masjid. Mari kita hidupkan kembali kajian dan aktifitas keagamaan lainnya, tapi jangan lupa, tetap kita gunakan protokol kesehatan” ucap Bib Faisal kepada redaksi (31/08).

DKM pun memberikan fasilitas siaran online bagi jama’ah yang ingin mengikuti kajian dari rumah atau dari tempat lain.

Redaksi

 

SebelumnyaBersama Ketua RW, DKM Al-Muhajirin Adakan Do’a Refleksi Kemerdekaan SesudahnyaAlmuhajirin Berduka, H.Memet Seksi Perlengkapan Berpulang

Berita Lainnya

0 Komentar