SEKILAS INFO
  • 4 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 11 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

DKM Al-Muhajirin Jemput Bola Kumpulkan Infaq Sedekah Jama’ah

Terbit 14 Maret 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
DKM Al-Muhajirin Jemput Bola Kumpulkan Infaq Sedekah Jama’ah

Almuhajirin.info, Tangerang- Ahad (14/03) pagi, DKM seksi ZIS & WAF (Zakat Infaq Sedekah & Wakaf) didampingi Ketua DKM, perwakilan Dewan Syuro dan beberapa perwakilan seksi lainnya berkeliling ke rumah warga RW.06 Kunciran Indah, RW dimana masjid berada.

Keliling kali ini bukan untuk mengantarkan undangan ataupun urusan lainnya, melainkan untuk menjemput infaq dan sedekah dari para jama’ah di RW.06.

Cara pengumpulan infaq dan sedekah dengan penjemputan ke setiap rumah ini dirasa efektif oleh DKM masjid jami’ al-Muhajirin. Hal ini disampaikan oleh Endang Salehuddin selaku Ketua Seksi ZIS & WAF.

“Bismillah kami mencoba menjemput bola dengan mendatangi rumah perumah dari jama’ah al-Muhajirin di RW.06. Kami kumpulkan infaq dan sedekah para jama’ah dan alhamdulillah terbukti efektif” ucap pria yang akrab disapa Kang Endang, kepada redaksi sesaat setelah pengumpulan infaq sedekah di masjid.

Dimulai dari jam 07.00 WIB, penjemputan infaq dan sedekah berjalan kurang lebih dua jam hingga akhirnya seluruh peserta Bersama seksi ZIS & WAF menghitung jumlah yang dikumpulkan.

Redaksi

SebelumnyaBank Syariah Indonesia Kunjungi Kantor DKM Al-Muhajirin SesudahnyaDKM Bersyukur, Masjid Al-Muhajirin Resmi Terdaftar di KEMENAG

Berita Lainnya

0 Komentar