SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

DKM Bersyukur, Masjid Al-Muhajirin Resmi Terdaftar di KEMENAG

Terbit 15 Maret 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
DKM Bersyukur, Masjid Al-Muhajirin Resmi Terdaftar di KEMENAG

Almuhajirin.info, Tangerang- Kabar gembira datang dari DKM Al-Muhajirin, pasalnya ada kiriman info dari Kementerian Agama tentang  sudah tercatatnya masjid al-Muhajirin secara resmi di Sistem Informasi Masjid (SIMAS) milik KEMENAG RI.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris DKM, Andi Maulana selepas shalat dzuhur (15/03) di masjid kepada beberapa pengurus DKM dan jama’ah shalat.

Menurut Andi, tercatatnya masjid al-Muhajriin secara resmi di sistem Kementerian Agama RI akan memudahkan masjid untuk berkoordinasi dan berkomunikasi dengan Kementerian Agama demi mewujudkan islam yang rahmatan lil alamien  di Indonesia.

Selain itu, sambung Andi, ketika pemerintah menyalurkan bantuan kepada masjid-masjid di seluruh nusantara, maka dengan mudah masjid bisa mengajukan dan menerima bantuan karena sudah diakui oleh pemerintah.

Berbeda dengan masjid yang belum terdaftar, maka sulit bagi masjid tersebut untuk mengakses atau menerima bantuan dari pemerintah.

SebelumnyaDKM Al-Muhajirin Jemput Bola Kumpulkan Infaq Sedekah Jama’ah SesudahnyaMusyawarah Bersama, DKM Persiapkan Sambut Ramadhan

Berita Lainnya

0 Komentar