SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

DKM dan Elemen Masyarakat Berkumpul Adakan Acara Halal Bihalal.

Terbit 15 Mei 2023 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
DKM dan Elemen Masyarakat Berkumpul Adakan Acara Halal Bihalal.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Momen lebaran di bulan Syawwal sepantasnya digunakan untuk menyambug tali silaturahmi dan juga merayakan kebahagiaan setelah sebulan penuh berpuasa di bulan Ramadhan.

Hal senada dilakukan oleh DKM Almuhajirin. Sabtu (13/05) setelah pelaksanaan shalat Isya’, Pengurus DKM bersama dengan Pengurus RW, Majelis Ta’lim, Remaja Masjid dan beberapa elemen masyarakat berkumpul di masjid untuk melaksanakan silaturahim halal bihalal.

Ustadz Tian Kamaludin selaku Ketua DKM memberikan sambutan kemudian disusul oleh Ketua RW.06 H. Sri Budianto, SE hingga diakhiri dengan do’a oleh Ustadz Reza Alfazary dan musafahah (saling bersalaman) antar hadirin.

Selesai do’a dan bersalaman, hadirin diarahkan untuk mencicipi hidangan sederhana yang telah disiapkan oleh panitia. Suasana kekeluargaan nampak jelas seakan menunjukkan semuanya kembali fitri.

Redaksi

SebelumnyaSempat Tawaqqufan Selama Ramadhan, Kini Majelis Ta’lim Dibuka Kembali SesudahnyaSiswa SMP Asy Syukriyah Laksanakan Pengabdian Masyarakat di Almuhajirin.

Berita Lainnya

0 Komentar