SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

DKM dan Jama’ah Gotong Royong Bersihkan Gudang Masjid

Terbit 6 Juni 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
DKM dan Jama’ah Gotong Royong Bersihkan Gudang Masjid

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Hari Ahad (06/06) pagi selepas acara MOLING (Teromol Keliling), sebagian pengurus DKM dan jama’ah bergotong royong membersihkan gudang serta mengecatnya.

“Tadi pagi spontan setelah muterin teromol sedekah dan infaq, sebagian pengurus DKM dan ada juga jama’ah yang bukan pengurus membersihkan gudang dan mengecatnya” ucap Andi, sekretaris DKM, kepada redaksi.

Agus Safira, salah satu jama’ah yang turut bergotong royong meskipun bukan pengurus DKM menyampaikan bahwa kebersihan dan rapinya masjid bisa menambah kenyamanan jama’ah dalam beribadah di masjid.

Redaksi

Sebelumnya“Bakar” Semangat Panitia, Seksi Jum’at Berkah Motori Bakar Ikan di Malam Takbiran SesudahnyaCovid Meningkat, Ketua DKM ; Tetap Waspada dan Jangan Panik.

Berita Lainnya

0 Komentar