SEKILAS INFO
  • 4 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 11 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

DKM Menghimbau Jama’ah Supaya Waspada Datangnya Banjir.

Terbit 28 Desember 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
DKM Menghimbau Jama’ah Supaya Waspada Datangnya Banjir.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Musim penghujan telah menyapa Indonesia, begitu juga di wilayah Kunciran Indah. Beberapa kali terpantau intensitas curah hujan sangat tinggi hingga mengakibatkan banjir di wilayah Tangerang dan juga Kunciran Indah.

Pengurus DKM melalui seksi Perlengkapan dan Umum menghimbau kepada seluruh warga RW.06 Kunciran Indah terkhusus jama’ah Masjid Jami’ Almuhajirin untuk selalu waspada akan datangnya banjir secara tiba-tiba.

“Beberapa hari yang lalu RT.01, 02, 04, 06 dan 07 dilanda banjir akibat debit air yang cukup kencang dan deras. Begitu juga dengan kurang memadainya drainase di sekitar Kunciran Indah. Untuk itu kami menghimbang kepada jama’ah supaya selalu waspada jika ada hujan deras dan lama” ucap Mulyadi selaku Ketua Seksi Perlengkapan dan Umum DKM Almuhajirin (28/12).

SebelumnyaMuhasabah Akhir Tahun, Majlis Ta’lim Adakan Ziarah Sultan Banten. SesudahnyaSampaikan Kultum Subuh, Ustadz Kamal ; Gempa Tidak Sebatas Fenomena Alam.

Berita Lainnya

0 Komentar