SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

DKM Seksi Pemakaman Lakukan Pembangunan Batas Tanah Kuburan.

Terbit 24 September 2022 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
DKM Seksi Pemakaman Lakukan Pembangunan Batas Tanah Kuburan.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Jum’at (23/09) Pengurus DKM Seksi Pengurusan Jenazah dan Pemakaman melakukan tahapan penataan tanah makam. Tahapan ini dimulai dengan pengukuran dan dilanjutkan dengan pemasangan bata di pembatas lahan.

Herman selaku Ketua Seksi Pengurusan Jenazah dan Pemakaman memberikan instruksi kepada seluruh anggotanya untuk terjun langsung mengawal dan mengawasi proses pembangunan.

Nampak hadir dalam pengawasan, para anggota inti diantaranya Indra Malako, Nasir, Andi Maulana, Arie dan beberapa pekerja bangunan.

“InsyaAllah penataan tanah makan akan kami usahakan bertahap, semoga selesai dengan cepat dan tepat” ucap Nasir.

Redaksi

SebelumnyaSambut Bulan Rabi’ul Awwal, DKM Rancang Festival Maulid. SesudahnyaParade Marawis Se-Kelurahan Turut Ramaikan Festival Maulid Almuhajirin.

Berita Lainnya

0 Komentar