SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Festival Maulid Sudah Usai, Panitia Adakan Tasyakuran Bersama.

Terbit 10 Desember 2023 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Festival Maulid Sudah Usai, Panitia Adakan Tasyakuran Bersama.

Almuhajirin.info, Kunciran- Perhelatan Festival Maulid 2023 sudah selesai dilaksanakan dengan baik. Para panitia menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait dan turut serta dalam mensukseskan acara Festival Maulid.

Selain menuntaskan laporan pertanggungjawaban, Ketua panitia juga mengumpulkan panitia untuk mengadakan tasyakuran sekaligus pembubaran panitia.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh panitia dan pengurus yang turut serta mensukseskan acara Festival Maulid” ucap Bib Faisal selaku Ketua Panitia Festival Maulid saat sambutan acara tasyakuran (10/12) di Tangerang.

Bib Faisal berharap supaya soliditas panitia tetap terjaga untuk pelaksanaan Festival Maulid tahun depan.

Redaksi

SebelumnyaHajatan Festival Maulid 1445 H Berakhir, Panitia Ucap Terima Kasih. SesudahnyaKajian Ahad Subuh, Ketua DKM Ulas Ujian Bagi Orang yg Beriman dan Bertaqwa.

Berita Lainnya

0 Komentar