SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Gagas Forum Silaturahim, Pak Lurah Undang DKM Seluruh Kelurahan.

Terbit 29 September 2022 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Gagas Forum Silaturahim, Pak Lurah Undang DKM Seluruh Kelurahan.

Almuhajirin.info, Kunciran indah – Kamis (29/01) Bapak Lurah Kelurahan Kunciran Indah, Yudi Hendra Permana mengundang seluruh Ketua DKM di Kelurahan Kunciran Indah untuk bersilaturahim. Sekitar 14 ketua DKM nampak hadir dan antusias.

Dimulai tepat pada pukul 09.00 WIB, acara dibuka dan dipandu oleh Abdurrahim selaku Sekretaris Kelurahan Kunciran Indah, menggantikan Lurah yang tidak bisa hadir.

Dalam forum silaturahim tersebut, DKM Almuhajirin diwakili langsung oleh Ketua DKM, Tian Kamaludin dengan didampingi panitia Festival Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Arie Gunarso.

Abdurrahim menyampaikan dalam sambutannya supaya Pengurus DKM di seluruh Kunciran Indah bisa menjadi penyejuk bagi masyarakat. Selain itu, pria yang sedang menyelesaikan program doctoral di salah satu Universitas di Bandung ini menginginkan munculnya generasi muda islami yang berakhlaqul karimah.

Tak lupa, Abdurrahim juga menyampaikan kepada seluruh hadirin bahwa DKM Almuhajirin akan mengadakan Festival Maulid pada Oktober mendatang dan diharapkan seluruh DKM di Kunciran Indah dapat berpartisipasi meramaikan syiar dakwah tersebut.

Redaksi

SebelumnyaAnggap Ide Menarik, Dewan Kesenian Kota Tangerang Dukung Festival Maulid. SesudahnyaBaliho dan Spanduk Sudah Terpasang Sambut Festival Maulid 1444 H.

Berita Lainnya

0 Komentar