SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Genap Setahun Kepengurusan, DKM Adakan Rapat Evaluasi.

Terbit 25 Januari 2022 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Genap Setahun Kepengurusan, DKM Adakan Rapat Evaluasi.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Ahad (23/01) Pengurus DKM Almuhajirin mengadakan rapat evaluasi tahunan. Rapat dimaksudkan untuk mereview kembali program kerja yang sudah berjalan selama setahun untuk kemudian diperbaiki jika ada kekurangan atau ditambahi jika diperlukan.

Rapat yang dihadiri oleh pengurus DKM dari semua seksi dan juga Dewan Syuro ini dimulai setelah pelaksanaan shalat subuh dan berakhir tepat pukul 07.06 WIB seperti yang dijadwalkan oleh Sekretaris DKM, Andi Maulana.

Beberapa hal terkait dengan program kerja dibahas, diantaranya adalah rencana renovasi atau pembangunan masjid dan juga pembinaan anak-anak juga remaja di sekitaran masjid.

Bapak H. Sri Budianto, SE selaku Dewan Syuro sekaligus Ketua RW.06 Kunciran Indah turut hadir dalam rapat. Didampingi juga oleh Drs. H. Syamsul Qomar, MM dan H. Asmar Sarbini yang menjadi perwakilan di jajaran Dewan Syuro.

Dipimpin langsung oleh Ketua DKM, Ustadz Tian Kamaludin, rapat berjalan dengan suasana kekeluargaan penuh keakraban selama kurang lebih 2 jam, hingga akhirnya ditutup dengan do’a oleh Imam Tetap Almuhajirin, Ustadz Reza Alfazari Alhafidz.

Redaksi

SebelumnyaSampaikan Kultum Subuh, Ustadz Kamal ; Gempa Tidak Sebatas Fenomena Alam. SesudahnyaMasjlis Ta’lim Terima Waqaf Kursi dari Jama’ah Pengajian.

Berita Lainnya

0 Komentar