SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Guna Menunjang Kinerja, DKM Bersihkan dan Rapikan Kantor

Terbit 10 Februari 2021 | Oleh : admin | Kategori : Berita
Guna Menunjang Kinerja, DKM Bersihkan dan Rapikan Kantor

Almuhajirin.info, Tangerang- Rabu pagi (10/02) dari pagi hingga sore hari, DKM masjid jami’ al-muhajirin sibuk membersihkan, merapikan dan menata ulang kantor sekretariat yang menempel tepat dengan bangunan masjid.

Selain merapikan, DKM juga memindahkan beberapa file dan barang inventaris yang sudah tidak terpakai lagi supaya bisa memaksimalkan ruangan kantor.

“Alhamdulillah hari ini kami bergotong royong merapikan dan menata ulang kantor sekretariat. Semoga bisa lebih maksimal nantinya” ujar Ahmad Nasir selaku seksi perlengkapan dan umum DKM.

Selain Ahmad Nasir, ada sekitar delapan orang pengurus DKM dari beberapa seksi termasuk sekjen DKM turut ambil bagian dalam acara ini.

Hujan deras yang mengguyur Kunciran dari pagi seolah tidak menyurutkan semangat DKM untuk bergotong royong merapikan kantor sekretariat.

Redaksi

SebelumnyaSiap Berkidmat, DKM Susun Struktur Kepengurusan SesudahnyaBang Zul Kepada Jama’ah Al-Muhajirin ; Saya Bantu Semaksimal Mungkin

Berita Lainnya

0 Komentar