SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Hari Pertama Tarawih, Jama’ah Sambut Gembira dan Antusias

Terbit 12 April 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Hari Pertama Tarawih, Jama’ah Sambut Gembira dan Antusias

Almuhajirin.info, Kunciran Indah- Pemerintah melalui Kementerian Agama menetapkan awal Ramadhan 1442 Hijriyah/2021 bertepatan Selasa (13/4).

Penetapan ini disampaikan melalui sidang itsbat di Kantor Kemenag Jakarta Pusat. Keputusan ini disampaikan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dalam telekonferensi pers usai Sidang Itsbat Awal Ramadhan 1442 H, di Auditorium HM Rasjidi, Kantor Kementerian Agama Jl MH Thamrin, Jakarta.

Keputusan pemerintah langsung direspon oleh Pengurus DKM Masjid Jami’ Al-Muhajirin dengan mengadakan shalat isya’ berjama’ah dilanjutkan dengan shalat tarawih.

Jama’ah sangat antusias mendatangi masjid untuk mengikuti shalat tarawih. Meskipun ramai, para jama’ah tidak melupakan protokol kesehatan sesuai dengan yang diarahkan oleh Pemerintah Kota Tangerang dalam edaran resminya.

Setelah tarawih selesai, sebagian jama’ah melanjutkan dengan tadarrus al-Qur’an secara bergantian dengan dipimpin oleh Imam masjid, Ustadz Reza Alhafidz.

SebelumnyaPawai Obor Anak Meriahkan Penyambutan Bulan Suci Ramadhan SesudahnyaUstadz Arifin Dacil Tekankan Urgensi Puasa Ramadhan

Berita Lainnya

0 Komentar