SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Hidupkan 10 Hari Terakhir Ramadhan, Jama’ah Rapatkan Barisan I’tikaf.

Terbit 3 April 2024 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Hidupkan 10 Hari Terakhir Ramadhan, Jama’ah Rapatkan Barisan I’tikaf.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Ramadhan yang mulia tinggal hitungan hari sudah hampir selesai. Para jama’ah masjid jami’ almuhajirin semakin menguatkan ibadahnya dengan melaksanakan I’tikaf di 10 hari terakhir.

Acara I’tikaf ini dimulai sejak malam ke-20 hingga akhir Ramadhan. Diisi dengan memperbanyak shalat sunnah, tadarrus al-Qur’an dan dzikir serta do’a kepada Allah SWT di dalam masjid.

“Alhamdulillah sejak malam ke-20 jama’ah I’tikaf ramai. Acara kami mulai dengan shalat sunnah berjama’ah dan dzikir masing-masing” ucap Ahmad Nasir, seksi Pendidikan dan Dakwah DKM Almuhajirin (03/04) kepada redaksi.

Shalat sunnah dipimpin oleh dua imam masjid jami almuhajirin yaitu Ustadz Reza Alfazary Alhafidz dan Ustadz Fajrul Fahrizal Alhafidz.

Memasuki waktu sahur, para jama’ah I’tikaf disuguhi hidangan sahur yang dikirimkan oleh jama’ah di lingkungan masjid jami’ almuhajirin.

Redaksi

SebelumnyaPanitia ZIS (Zakat Infaq Sedekah) Almuhajirin Membuka Penerimaan Zakat. SesudahnyaMenjelang Ied Adha, DKM Adakan Rapat Kordinasi Pembentukan Panitia.

Berita Lainnya

0 Komentar