SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Ikhtiar dengan Prokes, DKM Perbaiki Alat Sanitary di Masjid.

Terbit 14 Februari 2022 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Ikhtiar dengan Prokes, DKM Perbaiki Alat Sanitary di Masjid.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Demi menjaga kebersihan sekaligus ikhtiar untuk menghindari menularnya Omicorn di lingkungan masjid, DKM Seksi Perlengkapan memperbaiki dan juga mengganti peralatan sanitary yang sudah rusak dan atau perlu diremajakan.

Diantara yang diganti adalah tempat cuci tangan yang sebelumnya ditempatkan di halaman masjid tepatnya sebelum arah masuk menuju pintu.

“Ada beberapa peralatan yang kami ganti seperti tempat cuci tangan dan ada juga yang cukup hanya dengan kami perbaiki. InsyaAllah ini semua demi kenyamanan para jama’ah yang beribadah di Almuhajirin” ucap Mulyadi selaku Koordinator Seksi Perlengkapan (14/02).

Redaksi

SebelumnyaMoling Terus Berjalan, DKM Ucapkan Terima Kasih Kepada Jama’ah. SesudahnyaBeasiswa Pendidikan Turki Dibuka, DKM Siapkan Bimbingan.

Berita Lainnya

0 Komentar