SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Imam Almuhajirin Ajak Jama’ah Kuatkan Iman di Bulan Ramadhan.

Terbit 28 Maret 2023 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Imam Almuhajirin Ajak Jama’ah Kuatkan Iman di Bulan Ramadhan.

Almuhajirin.info, Kunciran – Bulan Ramadhan sudah masuk hari ke-6, Ustadz Reza Alfazari, Imam besar masjid jami’ Almuhajirin mengajak jama’ah untuk menguatkan iman dan taqwa, terkhusus di bulan yang penuh berkah ini.

Menurut Ustadz Reza, momentum bulan Ramadhan ini sangatlah tepat bagi kaum muslimin untuk memperbaiki diri dan mengingkatkan iman serta taqwa kepada Allah SWT.

“Mari kita bersama-sama mengutkan iman dan taqwa kita dengan sebenar-benarnya taqwa, terkhusus di bulan Ramadhan ini” ujar Ustadz Reza dalam kultumnya (27/03).

Selain itu ustadz Reza juga mengingatkan kepada jama’ah supaya tidak melupakan sunnah-sunnah di bulan Ramadhan seperti bersahur dan amalan sunnah lainnya.

Redaksi

SebelumnyaWanita Pejuang dan Dermawan itu Sudah Berpulang untuk Selamanya. SesudahnyaMenu Takjil Disiapkan Setaip Hari, DKM Ucapkan Terima Kasih.

Berita Lainnya

0 Komentar