SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Isi Ceramah Maulid, Tere Ajak Lebih Mengenal dan Meneladani Rasulullah.

Terbit 7 Oktober 2022 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Isi Ceramah Maulid, Tere Ajak Lebih Mengenal dan Meneladani Rasulullah.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Hajatan Festival Maulid yang digagas oleh DKM Almuhajirin dimulai tepat pada hari Jum’at (07/10) dengan pengajian khusus muslimat (ibu-ibu) yang ceramahnya diisi oleh Tere, artis hijrah yang kini menjadi motivator.

Artis yang mempunyai nama lengkap Theresia Ebenna Ezeria Pardede ini diminta oleh Majelis Ta’lim Almuhajirin untuk menceritakan pengalaman hijrahnya sekaligus memberikan motivasi kepada para jama’ah.

“Kami sangat senang dan bersyukur acara ini berjalan dengan lancar. Alhamdulillah tadi jama’ah sangat antusias dengan Mba Tere” ucap Ketua Majelis Ta’lim Almuhajirin, Nina Haritsah, kepada redaksi selepas acara.

Di hadapan 300 an jama’ah, Tere mengajak untuk lebih mengenal dan meneladani Rasulullah Muhammad SAW. Menurut Tere, hanya Rasulullah Muhammad SAW yang patut kita teladani seutuhnya. Dan hanya beliau lah yang bisa memberikan syafa’at di hari akhir nanti.

Redaksi

SebelumnyaTahap Demi Tahap Tanah Pemakaman Almuhajirin Dirapikan DKM. SesudahnyaSelesai Pembukaan Festival, Panitia Segera Siapkan Panggung Lomba Hadroh.

Berita Lainnya

0 Komentar