SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

I’tikaf Malam Ke-27 Ramadhan Berlangsung Khidmat di Al-Muhajirin

Terbit 9 Mei 2021 | Oleh : admin | Kategori : Berita
I’tikaf Malam Ke-27 Ramadhan Berlangsung Khidmat di Al-Muhajirin

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Runtutan acara i’tikaf di masjid jami’ al-Muhajirin yang digelar mulai malam ke-21 hingga akhir Ramadhan, saat ini sudah memasuki malam ke-27.

Acara yang dilakukan dari pertengahan malam hingga menjelang subuh ini berjalan dengan baik, khidmat tanpa ada halangan dan gangguan.

Peserta i’tikaf didominasi oleh kaum bapak dan remaja. Nampak ada beberapa kaum ibu yang juga turut bergabung dalam i’tikaf namun hanya beberapa saja.

Tepat pada malam ke-27 tadi (09/05), malam yang diharapkan sebagai malam lailatul qadar oleh sebagian besar kaum muslimin, acara i’tikaf di masjid jami’ al-Muhajirin berjalan lebih khdimat dari biasanya.

Nampak jama’ah sedang khusyu’ melaksanakan shalat sunnah. Di sisi lain ada juga jama’ah yang sedang bermunajat berdo’a memohonkan harapan kepada Allah SWT. Ada juga yang larut dalam lantunan bacaan al-Qur’an.

Redaksi

SebelumnyaKlub Brompthon Serpong Berbagi Bingkisan untuk Para Ustadz dan Marbot SesudahnyaSambangi Al-Muhajirin, Polsek Pinang Serahkan Alat Kebersihan

Berita Lainnya

0 Komentar