SEKILAS INFO
  • 4 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 11 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Jama’ah Hibahkan Mesin Pemotong Rumput untuk Almuhajirin.

Terbit 16 Januari 2023 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Jama’ah Hibahkan Mesin Pemotong Rumput untuk Almuhajirin.

Almuhajirin.info, Kunciran – Tingginya curah hujan sejak akhir tahun 2022 menjadikan tanah di Indonesia khususnya di Tangerang menjadi hijau dengan bermunculannya rumput. Hal ini menjadi perhatian tersendiri bagi pengurus DKM seksi Pemakaman yang mengurusi tanah makam.

Lahan pemakaman milik jama’ah Almuhajirin yang dikelola oleh DKM nampak menghijau. Hal ini tentunya butuh pemotongan supaya tidak nampak liar tak terurus.

Cris, salah satu jama’ah dan mantan pengurus DKM. Meskipun sudah tidak tinggal di komplek sekitaran Almuhajirin namun tetap peduli dengan Almuhajirin.

Lelaki tiga anak ini menghibahkan mesin pemotong rumput kepada DKM untuk pengrusan rumput, terkhusus rumput di lahan pemakaman Almuhajirin.

“Alhamdulillah ini ada hibah mesin pemotong rumput dari Mas Cris, semoga berkah untuk semua” ucap Ustadz Reza (16/01) di sekretariat DKM.

Redaksi

SebelumnyaGerhana Bulan Total, Jama’ah Merapat Lakukan Shalat Khusuf di Masjid. SesudahnyaProses Perapihan Lahan Pemakaman Almuhajirin Sudah Mendekati Final.

Berita Lainnya

0 Komentar