SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Jangan Enggan untuk Bersedekah di Bulan Suci Ramadhan

Terbit 18 April 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Jangan Enggan untuk Bersedekah di Bulan Suci Ramadhan

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Ahad malam Senin (18/04) masjid jami’ al-Muhajirin kedatangan pemateri kultum yang membuat jama’ah greget. Pemateri yang merupakan da’i tersohor di Tangerang dan sekitarnya, Ustadz Khotibul Umam atau yang lebih dikenal dengan julukan Ustadz Jagad Samudra.

Dalam kultum yang disampaikannya, Ustadz Jagad mengajak jama’ah untuk gemar bersedekah, terkhusus di bulan suci Ramadhan. Dengan gayanya yang khas membuat jama’ah ger dengan tawa namun mengena.

“Alhamdulillah tadi ceramahnya singkat, padat dan mengena. Jama’ah semangat jadinya” ucap Haji Asmar, salah satu Dewan Syuro DKM Al-Muhajirin kepada redaksi.

Setelah selesai kultum dan shalat tarawih, Ustadz Jagad menyempatkan diri untuk ngobrol santai dengan beberapa pengurus DKM di kantor secretariat hingga akhirnya pulang bersama dengan santri yang mengawalnya.

SebelumnyaTips dan Trik Berlomba Mendapatkan Surga Allah SWT di Bulan Ramadhan SesudahnyaKultum Ramadhan, Ustadz Ulin ; Jangan Sampai Kita Merugi dan Celaka

Berita Lainnya

0 Komentar