SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Jumpa Pengurus RW.06, DKM Bahas Sinergi Mutualisme

Terbit 21 Februari 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Jumpa Pengurus RW.06, DKM Bahas Sinergi Mutualisme

Almuhajirin.info, Tangerang- Mengawali perkhidmatan, DKM Masjid Jami’ Al-Muhajirin memulai dengan kunjungan ke beberapa institusi, diantaranya adalah pengurus RW.06 Kunciran Indah, yaitu RW dimana masjid jami’ al-muhajirin berdiri.

Ahad (21/02) tepat setelah shalat isya’, DKM masjid yang diwakili oleh Ketua, Wakil ketua, Sekretaris dan perwakilan Dewan Syuro meluncur menuju kantor sekretariat RW.06.

Disambut langsung oleh Ketua RW.06 dan beberapa pengurus harian, akhirnya acara silaturahim dimulai dan mengalir dengan baik.

Bapak Sri Budianto, SE selaku Ketua RW.06 mempersilahkan Ketua DKM untuk menyampaikan maksud tujuan silaturahim. Bak gayung bersambut, Ketua DKM menyampaikan keinginan sinergitas DKM dengan RW.06 untuk kemaslahatan ummat.

“Alhamdulillah beberapa hal terkait ummat dan masyarakat dibahas dalam silaturahim tadi” tutur Andi Maulana selaku sekretaris DKM, kepada redaksi selepas acara.

Redaksi

SebelumnyaDKM Adakan Rapat Kerja Rumuskan Perkhidmatan SesudahnyaSMP Islam YAPPIDA Buka Pintu Kerjasama dengan Al-Muhajirin

Berita Lainnya

0 Komentar