SEKILAS INFO
  • 4 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 11 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Ketua Panitia Ied Adha Tekankan Prokes Covid-19 Saat Pelaksanaan Shalat

Terbit 19 Juli 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Ketua Panitia Ied Adha Tekankan Prokes Covid-19 Saat Pelaksanaan Shalat

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Selasa (20/07) bertepatan dengan 10 Dzulhijjah 1442 H atau hari raya ied adha. Menurut rencana, DKM masjid jami’ al-Muhajirin akan melaksanakan shalat ied adha dan juga penyembelihan hewan qurban.

Bib Faisal selaku ketua panitia ied adha menekankan kepada seluruh panitia untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan covid-19 saat pelaksanaan shalat dan penyembelihan hewan qurban esok hari. Hal ini diutarakan di kantor DKM saat koordinasi persiapan pelaksanaan (19/07).

“InsyaAllah besok kita akan melaksanakan shalat dan penyembelihan. Satu yang perlu saya tekankan dan perlu dipegang oleh seluruh panitia yaitu prokes covid-19 jangan lupa” ujar Bib Faisal.

Redaksi

SebelumnyaCeria dan Suka Cita Panitia Menunggui Hewan Qurban di Penitipan SesudahnyaDewan Syuro DKM Apresiasi Pelaksanaan Ied Adha di Al-Muhajirin

Berita Lainnya

0 Komentar