SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Lakukan Perawatan Berkala, DKM Semprot Karpet dengan Parfum.

Terbit 9 Juni 2022 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Lakukan Perawatan Berkala, DKM Semprot Karpet dengan Parfum.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Perawatan berkala terhadap masjid sangatlah diperlukan selain pembersihan setiap hari. Begitu juga dengan menjaga supaya karpet tetap wangi sehingga nyaman digunakan oleh jama’ah dan menambah kekhusyukan dalam beribadah.

“Dua hari yang lalu seluruh karpet masjid sudah disemprot dengan parfum. Alhamdulillah sekarang sudah wangi kembali dan semoga jama’ah jadi betah beribadah di masjid. Terima kasih kepada Pak Indra, Pak Mul dan semua yang membantu penyemprotan parfum” tutur Andi Maulana, Sekjen DKM, kepada redaksi (08/06).

Menurut Andi, wanginya karpet dan ruangan masjid sangat menunjang factor kenyamanan jama’ah dalam beribadah. Terlebih bagi yang sering i’tikaf dan menunggu waktu syuruq selepas Subuh.

Redaksi

SebelumnyaJama’ah Majelis Taklim Serahkan Waqaf Qur’an untuk Masjid SesudahnyaMendekati Hari Raya Ied Adha, Pengurus Masjid Bentuk Kepanitiaan.

Berita Lainnya

0 Komentar