SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Lantik Pengurus Harian, Dewan Syuro ; Tunaikanlah Tugas dengan Amanah

Terbit 15 Februari 2021 | Oleh : admin | Kategori : Berita
Lantik Pengurus Harian, Dewan Syuro ; Tunaikanlah Tugas dengan Amanah

Almuhajirin.info, Tangerang- Ahad pagi (14/02) merupakan hari dan waktu bersejarah bagi pengurus DKM masjid jami’ al-Muhajirin Kunciran Indah, Tangerang. Tepat pukul 09.30 WIB dilaksanakan acara pelantikan pengurus DKM oleh Dewan Syuro setelah beberapa waktu sebelumnya terpilih ketua DKM baru.

Acara pelantikan diadakan di dalam masjid dan berlangung dengan khidmat. Turut hadir dalam acara ini pengurus DKM periode sebelumnya yang diwakili oleh H. Asmar Sarbini dan Raden Chepi Safei Jumhana, MM

Jajaran Dewan Syuro terdiri dari lima orang yaitu Ketua Yayasan Pengembangan Ummat Almuhajirin, Drs.Syamsul Qomar, MM, Ketua RW.06 Sri Budiyanto, SE, H.Morrizon, H.Asmar dan Dr.KH.Sofyan Rosyada. Kesemuanya hadir dan memberikan wejangan kepada pengurus DKM yang dilantik.

“Seluruh nama yang tertulis dalam surat keputusan sebagai pengemban amanah ini adalah orang-orang yang dipilih langsung oleh Allah SWT dan harus menunaikan tugas dengan amanah” ujar Dr.KH.Sofyan Rosyada selaku Ketua Dewan Syuro saat membacakan surat keputusan pelantikan di hadapan pengurus DKM.

Selain itu Syamsul Qomar, MM selaku Ketua Yayasan Pengembangan Ummat Almuhajirin juga berharap semua pengurus bisa menjalankan amanah dengan baik. Hal ini senada dengan apa yang disampaikan oleh Sri Budiyanto, SE selaku anggota Dewan Syuro sekaligus Ketua RW.06 Kunciran Indah.

Setelah prosesi pelantikan berakhir, acara ditutup dengan foto bersama untuk dokumentasi dan ramah tamah di halaman masjid jami’ al-Muhajirin.

Redaksi

SebelumnyaBang Zul Kepada Jama’ah Al-Muhajirin ; Saya Bantu Semaksimal Mungkin SesudahnyaDKM Adakan Rapat Kerja Rumuskan Perkhidmatan

Berita Lainnya

0 Komentar