SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Majelis Taklim Almuhajirin Dibuka Kembali, Jundah Ibrahim Beri Tausiah

Terbit 3 Juni 2022 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Majelis Taklim Almuhajirin Dibuka Kembali, Jundah Ibrahim Beri Tausiah

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Setelah tawaqquf (berhenti) sebentar selama Ramadhan hingga Syawwal, majelis taklim kaum ibu Almuhajirin kembali dibuka pada Jum’at (03/06) selepas shalat jum’at.

Tepat pukul 13.00 WIB acara dimulai dengan pembacaan shalawat dan tilawatil qur’an oleh pengurus majelis taklim. Ketua DKM, Tian Kamaludin, turut memberikan sambutan sekaligus memberikan motifasi kepada jama’ah yang hadir untuk tetap giat dalam mencari ilmu di majelis taklim.

Dra Hj Jundah Ibrahim MA atau yang akrab disapa dengan sebutan Ustadzah Jundah didaulat sebagai pengisi tausiah dalam pembukaan majelis taklim. Untaian hikmah dan ilmu agama disampaikan dengan detail dan santun oleh da’iah yang juga menjabat sebagai Ketua III MUI Kota Tangerang ini.

Redaksi

SebelumnyaPasca Tawaqquf, Kajian Rutin Almuhajirin Kembali Dibuka. SesudahnyaJama’ah Majelis Taklim Serahkan Waqaf Qur’an untuk Masjid

Berita Lainnya

0 Komentar