SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Malam Tahun Baru Hijriyah, DKM Adakan Do’a Bersama

Terbit 9 Agustus 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Malam Tahun Baru Hijriyah, DKM Adakan Do’a Bersama

Almuhajirin.info, Kunciran Indah- Tahun baru islam 1443 H sudah menyapa seluruh kaum muslimin di penjuru dunia, termasuk juga muslimin jama’ah masjid jami al-Muhajirin. Beberapa acara telah dipersiapkan oleh pengurus DKM dan jama’ah untuk mengisi tahun baru.

Senin (09/08) tepat setelah magrieb, jama’ah berkumpul beristigotsah bersama di masjid dengan dipimpin langsung oleh ketua DKM, Ustadz Kamal. Dzikir, do’a dan untaian ayat al-Qur’an dipanjatkan secara berjama’ah.

“Alhamdulillah baru saja selesai acara do’a bersama menyambut tahun baru islam. Jama’ah sangat antusias dan khusyu’ mengikuti acara. Semoga semua do’a yang dipanjatkan segera diijabah oleh Allah SWT” ucap Andi, Sekjen DKM, kepada redaksi selepas acara.

Setelah acara selesai, jama’ah secara bersama menyantap hidangan yang sudah dipersiapkan sebelumnya secara suka rela oleh jama’ah.

Redaksi

SebelumnyaAjak Berjama’ah, Ketua DKM ; Datangi Masjid, InsyaAllah Sehat dan Bahagia. SesudahnyaDKM Apresiasi Jama’ah yang Turut Hidupkan Malam Tahun Baru Islam

Berita Lainnya

0 Komentar