SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Masjlis Ta’lim Terima Waqaf Kursi dari Jama’ah Pengajian.

Terbit 2 Februari 2022 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Masjlis Ta’lim Terima Waqaf Kursi dari Jama’ah Pengajian.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Jum’at (28/01) pengurus majlis ta’lim almuhajirin menerima waqaf kursi untuk aktifitas ibadah di masjid. Kursi yang berjumlah lima tersebut diwaqafkan dan diserahkan secara langsung di masjid oleh Ibu Kardinia atau yang lebih akrab disapa dengan Ibu Cepi, selaku muwaqif.

Menurut informasi dari Ibu Hj. Nina Haritsah selaku pengurus majlis ta’lim, kursi tersebut diperuntukkan bagi jama’ah yang berkebutuhan khusus atau bagi mereka yang sudah sepuh dan mengalami kesulitan untuk berdiri atau duduk dalam waktu lama ketika beribadah.

Turut mendampingi dalam penerimaan waqaf kursi adalah Ibu Hj. Emma dan beberapa pengurus harian lainnya.

“Semoga berkah untuk semuanya dan yang mewaqafkan mendapatkan pahala berlipat. Amin” tutur pengurus majlis ta’lim kepada redaksi.

Redaksi.

SebelumnyaGenap Setahun Kepengurusan, DKM Adakan Rapat Evaluasi. SesudahnyaBersama Jama’ah, Pengurus DKM Jenguk Imam Masjid yang Sedang Sakit.

Berita Lainnya

0 Komentar