SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Melihat Kerusakan Ummat, Ustadz Reza Ajak Kuatkan Iman & Taqwa

Terbit 2 Februari 2021 | Oleh : admin | Kategori : Berita
Melihat Kerusakan Ummat, Ustadz Reza Ajak Kuatkan Iman & Taqwa

Almuhajirin.info, Tangerang- Fenomena kemaksiatan yang semakin merajalela dan juga munculnya bencana belakangan ini, menjadi sorotan tersendiri bagi Ustadz Reza, wakil ketua DKM masjid jami’ al-Muhajirin.

Dalam beberapa kali tausiah subuhnya, ustadz yang menjadi wakil ketua DKM sekaligus imam tetap di masjid jami’ al-Muhajirin ini menitik beratkan kepada ajakan untuk selalu menguatkan iman dan taqwa.

Hal ini disebutkan karena sesungguhnya hanya dengan iman dan taqwa, seseorang bisa menjadi lebih baik dan rahmat serta keberkahan dari Allah SWT akan dikucurkan kepada seorang hamba sehingga dapat selamat di dunia hingga akherat.

“Sudah banyak sekali peringatan Allah SWT yang ditampakkan kepada kita. Sebelum terlambat, mari kita kembali mendekat kepada Allah SWT” ujar Ustadz Reza dalam petikan tusiahnya.

Redaksi

SebelumnyaSeluruh Kajian akan Disiarkan Online Mulai Bulan Februari SesudahnyaSiap Berkidmat, DKM Susun Struktur Kepengurusan

Berita Lainnya

0 Komentar