SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Mendekati Hari Raya Ied Adha, Pengurus Masjid Bentuk Kepanitiaan.

Terbit 15 Juni 2022 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Mendekati Hari Raya Ied Adha, Pengurus Masjid Bentuk Kepanitiaan.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Hari raya Ied Adha sudah berada di hadapan kita semua. Seluruh kaum muslimin dimanapun pasti mempersiapkan pelaksanaannya, tak terkecuali dengan pengurus masjid jami’ Almuhajirin, Kunciran Indah.

Fajar Purnama selaku ketua panitia menuturkan bahwa pelaksanaan ied adha kali ini akan dipersiapkan dengan matang. Mulai dari pelaksanaan shalat ied hingga proses terkait hewan qurban yang meliputi penerimaan, pendataan, penyembelihan hingga pembagian daging qurban.

Tidak hanya pengurus masjid yang dilibatkan oleh Fajar Purnama, beberapa pengurus RW dan juga RT serta tokoh masyarakat tampak dilibatkan dalam beberapa kali rapat persiapan.

Menurut rencana yang disiapkan, petugas penyembelihan akan didatangkan secara khusus sehingga saat penyembelihan tidak membutuhkan waktu yang lama dan lebih tertata.

Redaksi

SebelumnyaLakukan Perawatan Berkala, DKM Semprot Karpet dengan Parfum. SesudahnyaSantri Penerima Beasiswa Almuhajirin Memulai Tahun Ajaran Baru

Berita Lainnya

0 Komentar