SEKILAS INFO
  • 7 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
  • 10 bulan yang lalu / Inna lillahi wa inna ilaihi rooji’un. Telah berpulang ke rahmatullah, Ustadz Drs. Masruri Abdillah (Ustadz di Masjid Jami’ Almuhajirin) pada hari Rabu, 05 Juli 2023. Semoga almarhum husnul khotimah. Diterima segala amal baiknya dan diampuni segala dosanya. Amin Ya Rab.  
WAKTU :

Menjelang Ied Adha, DKM Adakan Rapat Kordinasi Pembentukan Panitia.

Terbit 9 Mei 2024 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Menjelang Ied Adha, DKM Adakan Rapat Kordinasi Pembentukan Panitia.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Memasuki bulan Dzul Qa’dah 1445 H DKM mengadakan rapat koordinasi untuk pembentukan panitia Ied Adha sekaligus hal yang terkait dengan penyembelihan hewan qurban.

Rapat ini dilaksanakan pada tanggal 1 Dzul Qa’dah 1445 H yang bertepatan dengan tanggal 09 Mei 2024 di masjid setelah shalat isya’.

Bapak Indra Jaya yang terpilih secara mufakat sebagai ketua panitia memberikan sambutan pembukaan dan dilanjutkan dengan pembahasan beberapa inti pelaksanaan Ied Adha.

“Mohon do’anya jama’ah semua, semoga pelaksanaan Ied Adha anti berjalan dengan lancar, sukses dan berkah. Khususnya penerimaan, penyembelihan dan pendistribusian daging kurban” ucap Indra Jaya kepada seluruh panitia.

Redaksi.

SebelumnyaHidupkan 10 Hari Terakhir Ramadhan, Jama’ah Rapatkan Barisan I’tikaf.

Berita Lainnya

0 Komentar