SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

“Mens sana in corpore sano” untuk Kesehatan dan Kebersamaan DKM

Terbit 20 Oktober 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
"Mens sana in corpore sano" untuk Kesehatan dan Kebersamaan DKM

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Mens sana in corpore sano sebuah kalimat dalam bahasa Latin yang artinya adalah “Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.” Pandemi covid-19 belum juga berakhir, namun itu semua tidak boleh menjadi penghalang untuk tetap sehat dan fit dalam menjalani kseharian dan aktifitas kita.

Rabu (20/10) pagi, DKM mengadakan olah raga bersama di halaman kantor sekretariat. Olahraga ini diikuti oleh beberapa pengurus DKM dengan penuh semangat.

Ada dua cabang olahraga yang dimainkan yaitu tenis meja dan badminton. Dimulai dari jam 06.00 WIB, para pemain nampak ceria meskipun peluh bercucuran.

“Semangat semua ini, semoga di kesempatan berikutnya semakin banyak yang bergabung” ujar Cing Nasir, salah seorang pengurus DKM, sambil membawa teh anget untuk para pemain.

Hingga berita ini diturunkan, para pemain masih semangat dan belum mengakhiri permainan.

Redaksi

SebelumnyaTerima Amanah Urus Tanah Makam, DKM Bentuk Tim Khusus. SesudahnyaSound System Rusak, DKM Minta Maaf Kepada Seluruh Jama’ah Masjid.

Berita Lainnya

0 Komentar