SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Menu Takjil Disiapkan Setaip Hari, DKM Ucapkan Terima Kasih.

Terbit 30 Maret 2023 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Menu Takjil Disiapkan Setaip Hari, DKM Ucapkan Terima Kasih.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Setiap hari menjelang berbuka puasa, Arie Yulianto beserta petugas DKM lainnya menyiapkan menu berbuka puasa atau yang lazim disebut Takjil. Menu ini didapatkan dari para muhsinin sekitaran masjid maupun dari daerah lainnya.

Mulai dari kurma hingga hidangan makanan serta minuman berjajar rapi di meja yang telah disiapkan oleh petugas DKM Almuhajirin. Sesekali Nampak anak-anak yang sudah mondar-mandir seakan tidak sabar menanti datangnya waktu berbuka puasa.

Selain itu, menu Takjil rutin bergilir dari RT 01 hingga 07 RW 06 pun dikirimkan ke masjid Almuhajirin setiap harinya. Aktifitas ini sudah berjalan dari dulu hingga sekarang dan alhamdulillah tidak pernah berhenti.

“Setiap hari ada menu takjil dari RT yang sudah digilir pengirimannya. Ada juga kurma, air mineral, teh dan makanan serta minuman yang tiba-tiba diantarkan oleh warga sekitar kepada kami untuk menu berbuka. Terima kasih. Semoga berkah dan dibalas berlipat oleh Allah SWT” ujar Arie Yulianto (29/03) di masjid, sambil menyiapkan Takjil.

Redaksi.

SebelumnyaImam Almuhajirin Ajak Jama’ah Kuatkan Iman di Bulan Ramadhan. SesudahnyaSempat Tawaqqufan Selama Ramadhan, Kini Majelis Ta’lim Dibuka Kembali

Berita Lainnya

0 Komentar