SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Mesin ATM Beras Segera Dilaunching di Masjid Jami’ Almuhajirin

Terbit 29 September 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Mesin ATM Beras Segera Dilaunching di Masjid Jami’ Almuhajirin

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Sedikit demi sedikit DKM Almuhajirin melakukan perubahan positive, baik itu dalam program kerja, administrasi dan juga sarana prasarana. Satu dari perubahan tersebut adalah dengan disediakannya mesin ATM beras secara gratis yang diperuntukkan bagi jama’ah yang membutuhkan.

Bekerjasama dengan Yayasan Senyum, yaitu sebuah Yayasan di Tangerang yang bergerak di bidang kepedulian terhadap sesama, DKM menyiapkan sejumlah beras yang bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari.

“Betul, beberapa hari yang lalu DKM sudah berkomunikasi dengan Yayasan Senyum untuk pengadaan mesin ATM beras sekaligus berasnya dan Pak Ustadz Kamal sudah tanda tangan kerjasamanya. InsyaAllah dalam waktu dekat akan segera kami launching di masjid” ujar Andi Maulana, Sekretaris DKM, kepada redaksi (29/09).

Andi juga menuturkan bahwa ATM beras tersebut diperuntukkan bagi siapapun jama’ah yang membutuhkan, begitu juga dipersilahkan bagi siapapun yang ingin mengisi ulang mesin ATM jika berasnya habis.

Redaksi

SebelumnyaSiap Khidmat, Kepengurusan Majelis Taklim Hasil Reshuffle Sudah Disahkan SesudahnyaPengajian Majelis Taklim Kaum Ibu Dibuka, DKM : Luruskan Niat

Berita Lainnya

0 Komentar