SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Muhasabah Akhir Tahun, Majlis Ta’lim Adakan Ziarah Sultan Banten.

Terbit 25 November 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Muhasabah Akhir Tahun, Majlis Ta’lim Adakan Ziarah Sultan Banten.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Momen akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk bermuhasabah. Begitu juga yang dilakukan oleh pengurus Majlis Ta’lim Almuhajirin. Namun kali ini berbeda dengan biasanya karena momen muhasabah rencananya akan dibungkus dengan ziarah auliya’ dan wisata religi.

Rabu (24/11) para pengurus Majlis Ta’lim berkumpul di masjid untuk bermusyawarah mempersiapkan rencana ziarah dan wisata religi tersebut.

Turut hadir dalam musyawarah, Ketua Majlis Ta’lim, Hj. Nina Haritsah, Wakil Ketua Hj. Ismu Mufidati, Pembina, Hj. Emma Yayat dan pengurus harian lainnya.

Ibu Mimi Andi selaku Sekretaris tampak membantu menuliskan hasil rapat dan beberapa keputusan yang akan dilaksanakan dalam acara Ziarah.

Hj. Nina menjelaskan kepada redaksi bahwa acara ziarah insyaAllah akan dilaksanakan pada hari Senin (29/11) pukul 06.00 WIB dimulai dengan acara pelepasan oleh Ketua RW.06 dan Ketua DKM Almuhajirin.

Redaksi

SebelumnyaKerjasama DKM -RW.06 Bahas Kaderisasi Remaja Masjid & Karang Taruna. SesudahnyaDKM Menghimbau Jama’ah Supaya Waspada Datangnya Banjir.

Berita Lainnya

0 Komentar