SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Musyawarah Bersama, DKM Persiapkan Sambut Ramadhan

Terbit 20 Maret 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Musyawarah Bersama, DKM Persiapkan Sambut Ramadhan

Almuhajirin.info, Kunciran Indah- Bulan suci Ramadhan sudah tinggal hitungan hari lagi. Pengurus DKM masjid jami’ al-Muhajirin berkumpul dan bermusyawarah Bersama untuk mempersiapkan seluruh kegiatan menyambut dan mengisi bulan Ramadhan.

Musyawarah ini digelar pada Sabtu malam (20/03) di masjid dan diikuti oleh hampir dari seluruh seksi yang ada dalam DKM terkhusus seksi PHBI dan Pendidikan &Dakwah.

Paedi Setiawan, salah satu peserta musyawarah dari seksi Pendidikan & Dakwah menuturkan bahwa Ramadhan kali ini akan coba dimaksimalkan dengan berbagai kegiatan religi.

Hal senada juga disampaikan oleh Fajar Purnama selaku ketua dari seksi PHBI & Remaja Masjid. Menurut Fajar, peran remaja dan pemuda masjid akan dimaksimalkan karena para remaja adalah motor dalam setiap pergerakan.

Musyawarah ditutup dengan do’a oleh imam masjid yang sekaligus merupakan wakil ketua DKM masjid jami’ al-Muhajirin.

Redaksi

SebelumnyaDKM Bersyukur, Masjid Al-Muhajirin Resmi Terdaftar di KEMENAG SesudahnyaPesan Ustadz Ulin Kepada Jama’ah ; Tanamkan Al-Qur’an dalam Diri Kita

Berita Lainnya

0 Komentar