SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Panitia Qurban Mulai Menerima Hewan Qurban dari Para Jama’ah

Terbit 18 Juli 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Panitia Qurban Mulai Menerima Hewan Qurban dari Para Jama’ah

Almuhajirin.info, Kunciran indah – Ahad (18/07) panitia ied adha 1442 H Al-Muhajirin sudah memulai menerima penyerahan hewan qurban di tempat yang sudah ditetapkan oleh panitia.

Bib Faisal selaku ketua panitia menjelaskan bahwa hingga Ahad malam sudah terkumpul lima sapi dan tujuh belas kambing. Jumlah ini akan terus bertambah hingga mendekati pelaksanaan shalat ied adha, tutur Bib Faisal.

“Saat ini baru ada lima sapi dan tujuh belas kambing. Ini masih akan terus bertambah, kita tunggu info terupdate besok insyaAllah” ucap Bib Faisal di kantor DKM (18/07) Ahad malam.

Redaksi

SebelumnyaDKM Lakukan Perawatan Rutin Peralatan Kematian Milik Masjid SesudahnyaCeria dan Suka Cita Panitia Menunggui Hewan Qurban di Penitipan

Berita Lainnya

0 Komentar